Liga Italia Inter Milan Vs Cremonese

 Kemenangan Tak Bisa Ditawar Lagi

Liga Italia - Inter Milan Vs Cremonese

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan menantang tim promosi, Cremonese pada pekan ke-4 Liga Italia 2022/2023 di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB.Bagi Inter, kemenangan tak bisa ditawar.  Inter melalui dua laga pertamanya dengan sempurna, menang 2-1 atas tim promosi Lecce dan 3-0 atas Spezia.Namun, tim besutan Simone Inzaghi itu tersungkur di pekan ketiga. Main tandang kontra Lazio, mereka hanya bisa mencetak satu gol lewat Lautaro Martinez, dan kalah 1-3.

Sementara itu, Cremonese masih tanpa poin di Serie A musim ini. Pasukan Massimiliano Alvini kalah 2-3 di markas Fiorentina, takluk 0-1 di kandang AS Roma, dan dipecundangi Torino 1-2 di rumah sendiri.Di atas kertas, meski baru kalah, Inter Milan sangat pantas difavoritkan. Melihat perbedaan kualitas yang ada, juga buruknya performa Cremonese di awal musim ini, rasanya keterlaluan jika Nerazzurri sampai gagal menang.(Net/Hen)

 Susunan Pemain


Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Lukaku (cedera), Mkhitaryan (meragukan).

Cremonese (3-4-1-2): Radu; Aiwu, Bianchetti, Lochoshvili; Ghiglione, Pickel, Ascacibar, Valeri; Zanimacchia; Dessers, Okereke.

Pelatih: Massimiliano Alvini.

Info skuad: Chiriches (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar